ASUS AiO A4310, Penunjang Kinerja Yang Kompak


Ruang dan Waktu adalah dua hal penting dalam dunia kerja. Ruangan yang sempit, sumpek dan tak nyaman untuk bekerja akan menghambat produktivitas kita. Waktu yang terbatas ataupun terbuang untuk hal percuma adalah musuh besar dalam menyelesaikan suatu pekerjaan. ASUS AiO A4310 lahir untuk menjawab tantangan ruang dan waktu tersebut.
Hadir dengan design All in One yang kompak guna memberikan keleluasaan pada pengguna dalam bekerja, dimana chip Intel generasi ke empat, mampu mendorong efisiensi waktu kerja menjadi lebih cepat.

 

ASUS AiO A4310 ditunjang dengan layar LED 20 inchi ber-resolusi HD+ (1600×900) yang mampu menyuguhkan gambar dengan resolusi terbaik di kelas nya. Layar multi-sentuh yang tersedia pada beberapa model tentunya menjadikan Design ramping pada ASUS AiO A4310 memberikan keleluasan pada meja kerja kita. Namun jika kita membutuhkan ruang kerja yang lebih kompak, design PC AiO ini mengijinkan kita untuk menempatkannya di dinding dengan bracket standar ASUS yang tersertifikasi. Dibekali dengan Intel® Processor (Core™ i3, Core™ i5, Core™ Pentium dan Intel® Core™ Celeron, tergantung pada model) serta dual channel RAM 2 GB DDR3 (up to 8 GB), memberikan performa terbaik dalam mengolah beragam perintah multitasking dari penggunanya. Ditunjang dengan NVIDIA® GeForce® GT820M 1GB (model tertentu) dan Intel® HD Graphics yang terintegrasi, menjalankan fungsi grafis dan multimedia bukan menjadi persoalan. Walau bukan ditujukan untuk bermain game (ASUS ROG series adalah jawaban ideal untuk bermain game), namun bukan berarti ASUS AiO A4310 ini tak akan mampu menjalankan game yang membutuhkan tenaga besar. 

ASUS A4310 - 1

Konektivitas dengan perangkat lain menjadi lebih mudah dengan tersedianya 2 port USB 3.0 dan 3 port USB 2.0 memudahkan anda ketika harus membaca beberapa Flash Drive dan HDD External sekaligus. Port HDMI dan VGA memungkinkan kita untuk menghubungkan ASUS AiO A4310 dengan monitor lain atau projector di kantor saat diperlukan. Keseluruhan antarmuka tersebut ditempatkan pada sisi kiri dan belakang yang saling berdekatan, sehingga ketika diperlukan, manajemen kabel menjadi lebih mudah, yang membuat meja kerja kita lebih tertata. Memindahkan file foto atau video dari Kamera digital menjadi lebih mudah dengan tersedianya slot 6-in-1 card reader.
Satu hal yang paling menarik perhatian saya adalah kemudahan dalam menambah Memory ketika diperlukan. Dengan slot DIMM yang di-design spesial di bagian belakang ASUS AiO A4310 ini, meng-upgrade Memory dapat dilakukan dalam sekejap layaknya pada notebook kebanyakan. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang merasa RAM yang tersedia masih belum mencukupi kinerja yang diperlukan.

Dalam hal ruang penyimpanan, ASUS AiO A4310 menggunakan cakram keras berkapasitas 500 GB. Selain itu, ASUS juga memberikan ruang penyimpanan sebesar 100 GB pada layanan Cloud ASUS Webstorage, gratis selama 1 tahun yang terintegrasi dengan berbagai perangkat. Dengan adanya port USB 3.0, memindahkan file ke HDD external menjadi lebih cepat, ketika kita membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar. Sebuah kamera 2 M tersemat di atas layar ASUS AiO A4310. Dan ditambah dengan build in mic, membuat Skype-ing dengan rekan, klien dan keluarga menjadi sangat mudah.

Pada AiO A4310, ASUS membenamkan aplikasi ASUS Business Manager yang dapat membantu pengguna nya untuk melakukan maintenance dan optimasi pada komputer nya. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memantau kinerja sistem mereka, melakukan update BIOS, mengubah pengaturan energy-saving hingga mengunci port USB untuk menjaga keamanan perpindahan data-data penting dari komputer.

ecd85f22-70c4-4440-ad5e-4a75efd07741

Dalam hal keamanan, ASUS bekerja sama dengan vendor anti-virus terbaik guna memberikan jaminan keamanan dari serangan virus komputer. Dengan adanya UEFI BIOS, mengamankan data pada HDD dengan kata kunci dan aktifasi port USB dan Card Reader menjadi sangat mudah dalam tampilan antar-muka yang bersahabat. Hadir dengan Windows 8.1 Pro (tergantung pada model), ASUS AiO A4310 menjanjikan kinerja terbaik bagi professional maupun non-profesional. Jika anda membutuhkan perangkat komputasi yang menjanjikan keleluasaan dan ketepatan waktu dalam menyelesaikan setiap pekerjaan, ASUS All-in-One A4310 adalah jawaban terbaik.

2 thoughts on “ASUS AiO A4310, Penunjang Kinerja Yang Kompak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s