Gk bisa bayangin gimana isi kepala nya J.R.R. Tolkien. Sendirian dia nulis Legendarium (walaupun gk pernah sampai selesai). Dibandingin sama game semacam Elder Scroll yang dibikin rame-rame sama orang-orang di Bethesda. JT ngga cuma bikin cerita, dia bikin dunia baru, ras baru dengan bahasa nya masing-masing (yang semuanya bisa dipelajari), sampai asal muasal penciptaan. I used to write a fantasy story in highschool, and god knows, ITU SUSAH BANGET BANGET!

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s