Preparation For The Dark Knight Rises Night!


Papercraft Dark Knight Batman Cowl

Okay, tiba-tiba terbesit di benak saya, untuk pakai topeng The Dark Knight pas nonton closure dari Dark Knight Series nya Christopher Nolan. Ide yang agak norak dan malu-maluin tentunya. But I can’t help it! Batman is one of my fav. Super Hero of all time! Dan beberapa saat yang lalu, saya menemukan design papercraft mask yang terinspirasi dari Batman: Dark Knight. Topeng ini dibuat oleh seseorang bernama Shane Matthew dalam format PDO, dimana kalian memerlukan software buatan Jepang bernama Pepakura Viewer untuk membuka format ini.

Sayangnya, pengaturan didalam file PDO ini agak berantakan. Sehingga saat gue cetak dalam format PDF, beberapa bagian tampak out of page. But hell, nothing can’t stop me from trying to wearing this mask! Beberapa bagian saya edit menggunakan Pepakura Editor, dan karena file PDO tersebut di lock dengan password, hanya file PDF lah yang bisa menyelamatkan gue. Bagian-bagian yang out of page tersebut saya posisikan sehingga tak ada yang keluar dari batas halaman. Jika kalian sama tertariknya dengan saya untuk mengenakan topeng ini saat menyaksikan The Dark Knight Rises, kalian bisa mengunduh file PDF dari design PDO buatan Shane Matthew disini:

Dark Knight Cowl (unfold wip)

Untuk file PDO, kalian bisa mengunduhnya dari halaman SkyDrive milik Shane atau bisa juga download disini. Happy Dark Knight-ing!

2 thoughts on “Preparation For The Dark Knight Rises Night!

Leave a Reply

