Know Your Number!


Sore ini menjelang jam enam sore, waktu saya sedang bersiap untuk pulang kantor, saya sempatkan sedikit waktu saya untuk membuka halaman Koprol dan membaca beberapa notifikasi dari penjualan kaos Unite on Koprol. Saat sedang iseng melihat halaman profile saya sendiri saya menemukan hal lucu di halaman tersebut. Nomor!

Sebuah urutan nomor muncul saat saya menggerakan kursor ke sebuah link. Awalnya saya tak mengira tautan tersebut menunjukan urutan join kita di Koprol, sampai saya memeriksa tautan tersebut di halaman profil Pak @satya. Beliau memiliki nomor 14 sedangkan nomor yang saya miliki adalah nomor 942. Setelah beberapa kali memeriksa halaman profil user lainnya, saya merasa cukup yakin bahwa nomor tersebut adalah nomor urut pendaftaran kita di Koprol.

Pentingkah? Sekali ngga penting, sih, menurut saya. Tapi akan jadi lucu saat kita tau ternyata nomor User ID kita adalah nomor cantik. Hehehe… Jika kalian penasaran dengan nomor kalian, coba perhatikan gambar dibawah ini. Berikut ini cara mengetahui nomor User ID kalian dengan sangat mudah.

User ID

Buka halaman profile Koprol kalian, dan arahkan kursor mouse ke tautan ‘Most Useful Review’ dan kalian akan menemukan User ID kalian didalam tautannya. Hehehe… Mudah kan?

4 thoughts on “Know Your Number!

Leave a Reply

