Akhirnya, Halaman Baru!


IMG_3231-2 Setelah beberapa bulan saya absen menulis di blog ini, bahkan hanya untuk update episode Naruto setiap minggunya, saya terfikir untuk kembali menulis di blog aktif yang pertama saya miliki ini karena satu dan dua hal. 

Ada hal yang menggelitik saya, ketika saya mulai sangat aktif di Koprol, ketika saya dan beberapa teman saya berkomunitas di Sikodok (Serikat Koprolers Depok) dan membuat sebuah Blog. Kemudian, setelah saya berhasil memiliki salah barang yang menjadi impian saya semenjak dulu, yaitu Kamera DSLR Canon EOS 1000D, saya dan beberapa teman saya menyatukan diri dalam komunitas Kophography, dan lagi-lagi, membuat Blog.

Dari situ, saya terfikir kembali untuk menghidupkan blog yang vakum ini. Banyak hal yang selama ini saya lewatkan untuk saya bahas. Saya melupakan betapa menyenangkannya menuliskan semua yang terfikir dalam benak saya dan membiarkannya dibaca oleh dunia.

Ada beberapa hal yang akan saya rubah dari blog ini. Mulai dari tampilan halaman hingga materi. Yang terutama adalah, saya akan menghilangkan halaman Naruto dari Blog Saya. Hmm, bukan tidak menggemari lagi Manga Naruto. Tapi menyadur serial Naruto setiap minggunya menghabiskan waktu  kerja saya di kantor. Layout juga. Saya akan merubah layout dari Blog saya perlahan-lahan. Saya akan meninggalkan warna hitam-biru dan mungkin akan beralih ke warna hijau.

Selebihnya, nanti dapat dilihat langsung di blog saya ini.
Mungkin sampai disini saja halaman baru di Blog saya ini. Actually I’m not in the mood for write something.
Last but not least, thanks for came by.

2 thoughts on “Akhirnya, Halaman Baru!

  1. Let’s see nanti ya Nadiar. Sekarang belum terfikir untu update lagi. Mungkin aja minggu depan saya upddate lagi di halaman khusus. Makasih buat supportnya. Appriciate very much.

Leave a Reply

