Naruto 464 Bahasa Indonesia: Kekuatan Dari Kegelapan


Back again with Naruto Business!! Naruto keluar lebih awal dibanding biasanya!! Yay… Ya da ya da!

Minggu ini melanjutkan episode kemarin, dimana Sasuke bertarung dengan Raikage. Sasuke yang terdesak dengan serangan Raikage terpaksa mengeluarkan jurus-jurus andalan yang diperoleh dari Mangekyo Sharingan. Pertarungan itu terhenti dengan kemunculan Gaara sang Kazakage.

Naruto 464

Kekuatan Mangekyo Sharingan nampaknya terlalu kuat untuk bisa dilawan dengan jutsu biasa. Akankah Raikage dan Gaara mampu menghentikan aksi Sasuke? Lalu bagaimana dengan Naruto? Apa yang akan dilakukannya setelah mengetahui rencana besar Madara. Tunggu kelanjutanya di episode 465!

NARUTO 464 BAHASA INDONESIA DI 4SHARED.COM

Menanggapi keluhan beberapa pihak, kalau fitur baca langsung dari Blog ini agak terlalu menyakitkan mata, maka daripada itu, gue melakukan sedikit inovasi. Sekarang ini fasilitas baca langsung, lebih jelas terlihat karena ukurannya disesuaikan dengan ukuran aslinya. Buat yang ngga koleksi dan cuma sekedar baca, silahkan meluncur ke link dibawah ini:

NARUTO 464 – Baca Online

GUYS, MAAF YA. ADA BEBERAPA KESALAHAN EDIT KARENA TERBURU-BURU TADI PAGI… MOHON DIMAAFKAN. BUAT YANG KOLEKSI, DI SOTOSOP AJA SEDIKIT. NGGA BANYAK KOQ… SEKALI LAGI, MAAF YA ATAS KETIDAK NYAMANANNYA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s