Naruto 455 Bahasa Indonesia – Ikatan!


Back in business again with Naruto! Kali ini Naruto 455 yang dipenuhi oleh Kejutan! Diantaranya tentang jurus apa yang digunakan oleh Hokage keempat untuk tetap berada di dalam diri Naruto saat menjelang ajalnya, hingga ditemukannya seorang lagi seorang copy ninja selain Kakashi!!

Naruto 455 Yak, cerita dimulai dari Danzo yang bersiap untuk datang ke pertemuan para Hokage disebuah tempat yang masih rahasia. Dia mengutus salah satu anak buahnya dari ‘The Root’ untuk mengawasi Naruto dan memastikan bahwa Naruto tak akan meninggalkan Konoha dalam wujud apapun.

Dilain tempat, menyambung cerita minggu kemarin ketika Naruto dihajar habis-habisan oleh Karui yang marah karena Naruto tak ingin membocorkan informasi mengenai Sasuke, orang yang menculik Killerbee. Mungkin dia wanita ketiga yang mampu membuat wajah Naruto hancur berantakan selain Sakura dan Tsunade.

Well, nggak usah berlama-lama deh. Kalian pasti ingin segera tau kan siapa orangnya yang punya mata Sharingan selain Tobi, Sasuke dan Kakashi. Silahkan Download Naruto 455 Bahasa Indonesia dibawah ini:

 

NARUTO 455 BAHASA INDONESIA DI INDOWEBSTER

NARUTO 455 – VIEW ONLINE

Link FacebookSekedar informasi, buat kalian yang punya account Facebook, supaya nggak repot-repot nyari-nyari update Naruto setiap minggunya lewat Mbah Google, gue buat group Astronot Bumi, dimana kalian bisa gabung dan dapet update link-nya secara langsung. Nggak perlu repot-repot karena bisa langsung diakses lewat Facebook yang notabenenya pasti selalu kalian buka :D. Buat yang tertarik, silahkan bergabung disamping (klik gambar).

3 thoughts on “Naruto 455 Bahasa Indonesia – Ikatan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s