Review: The Last Airbender


Siapa yang nggak kenal sama Aang, Avatar yang juga pengendali angin terakhir yang tersisa di muka bumi? Seorang remaja kecil yang konyol yang selalu membawa tongkatnya dan mengendari seekor Banteng Terbang. hari ini gue nemuin sebuah kejutan kecil dari serial animasi yang di tayangkan oleh Nickelodeon tersebut. Aang will be live on the movie!
Yup, Aang akan mulai release pada tahun 2010 mendatang. What a surprise!!

Aang

Gambar diatas adalah penampilan dari Noah Ringer yang berperang sebagai Aang. Wajahnya mungkin tak selucu dan sekonyol Aang di serial animasinya, tapi sepertinya cukup pantas untuk memerankan karakter yang sangat tidak percaya diri ini. Atau mungkin seharusnya digantikan oleh Bo Bo Ho saja.
Nicola Peltz as Katara Pemain yang dijagokan menjadi Katara adalah Nicola Peltz. Gadis cantik yang ikut bermain di film Righteous Kill ini sepertinya akan cukup cocok untuk memerankan Katara yang juga pengendali air. Karakter-karakter sentral dari seri animasi ini kemungkinan akan keluar. Mulai dari Zuko, Raja Api Ozai, Suki, Sokka hingga Komandan Zhao.

Namun karena film yang statusnya masih dalam proses produksi ini masih jauh dari tahap selesai, sepertinya masih akan ada banyak perubahan. Jalan cerita yang bagaimanapun masih belum bisa dipastikan. Mengingat cerita petualangan Aang yang begitu panjang, bisa dipastikan akan ada banyak bagian yang terbuang.

Film ini dibesut oleh sutradara kondang, dan bahkan terlewat terkenal sebagai seorang narsis, M. Night Shyamalan (kali ini gue berharap banget semoga dia nggak muncul di filmnya dia yang satu ini). Semoga film The Last Airbender (working title USA) yang digarapnya ini bisa sukses tanpa meninggalkan luka dihati penggemarnya seperti yang terjadi dalam film luarbiasa sangat legendaris Dragon Ball Evolution yang dirilis tahun ini.

Buat yang tertarik untuk menilik sedikit trailer filmnya, silahkan cek di salah satu halaman 21Cineplex disiini.

5 thoughts on “Review: The Last Airbender

  1. Dendi Riandi says:

    numpang lewat.
    makasih infonya. yah semoga tidak separah dragonball, karena biasanya anime yg dibuat sama hollywood jadi ancur banget, beda banget dengan kartun/komik amerika asli yg dijadiin film.

  2. Sepakat Bos Dendi.
    Bahkan terakhir, game legendaris keluaran CAPCOM juga dirusak sama Hollywood.
    Kebanyakan nggak dibuat dengan serius sih.
    Btw, thanks udah mampir bos :)

  3. XeNaaaa......~ says:

    ktny naruto jg bakalan ada movie ny jg..
    bner ga sehh?? ktny yg jd sakura nya katie leung , yg jd hokage k4 takeshi kaneshiro, yg jd naruto saya lp namanya.. ^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s