NARUTO 449: Bunga Harapan …


Back in business again!! Maaf karena terlambat menghadirkan Naruto 449 di hari Jum’at yang masih menjadi hari berkabung internasional bagi para penggemar Manchester United karena kurang beruntung melawan Barcelona di final Liga Champion kemarin.  
Well, karena hari ini gue cukup sibuk dengan urusan di leasing motor gue (Habis kehilangan motor MX nih :( …) jadi gue baru bisa update Naruto 449 sekarang ini.

Hell yes!! Naruto 449 minggu ini hadir dengan sebuah kejutan yang nggak gue sangka-sangka sebelumnya. Di akhir episode 448 kemarin, Nagato bersiap-siap untuk mengeluarkan jutsu terakhir, yang gue pikir akan menghancurkan diri semacam ledakan terkahir dari Deidara. Tapi ternyata bukan.

449

Jutsu Nagato ini malah sebaliknya. Gedo Rinnei Tensei No Jutsu, sebuah jutsu yang mampu menghidupkan orang-orang yang telah di bunuh oleh Pain a.k.a Nagato. Bisa ditebak apa yang terjadi bukan?

Well kalo udah nggak sabar nge-baca episode 449 ini (gue sendiri juga gak yakin kalian baca tulisan gue ini) silakan unduh dari link Indowebster di bawah ini. Karena udah terlalu malam, jadi gue cuma provide satu link dari IDWB aja.

NARUTO 449 – DOWNLOAD VIA INDOWEBSTER

Glory Manchester United!!!

Ps: Buat kalian yang pingin dapet notifikasi kalau ada update Naruto yang udah di translasi, jadi temen Facebook gue aja di SINI.

3 thoughts on “NARUTO 449: Bunga Harapan …

  1. Arey Qyu says:

    Yess naruto update lagi…
    horee…
    Makasih banyak lagi lagi n lagi mas astronot,, lho?? hehehe
    kok astronot sich,, emangnya pernah pergi kebulan bintang dan matahari yah.. (kayak lagu aja nhee hehehe :-D )

    semoga MX nya bisa cepat diketemukan n urusannya di permudah amien…

    sukses selalu buat mas astronot :)

  2. Sama-sama Mas…
    Siap membantu Penggemar Naruto yang gila IDWB. Hehehe…

    MX-nya udah ngga bisa ditemuin Mas. Nanti ganti sama yang baru aja Insya Allah… :)
    Thanks anyway buat doa-nya.

    Kenapa Astronot Bumi?
    Penjelajah yang paling hebat kan cuma astronot Mas. Bisa kluar angkasa… Tapi yang satu ini cuma bisa keliling Jakarta naik Montor-nya. Hehehe…

Leave a Reply

