Yahoo Pingbox™ On Facebook


Hari ini, disela-sela kebosenan nunggu boss gue dateng ke kantor buat meeting di LeGrandeur, gue bermain-main dengan Facebook kesayangan gue. Mencoba beberapa aplikasi baru yang ternyata cuma junk doang dan nggak ada menarik-menariknya. Tapi ada satu yang benar-benar menarik dari aplikasi-aplikasi yang bertebaran di situs jejaring sosial terbaik yang pernah gue temuin ini, sebuah aplikasi yang bisa mengintegrasikan halaman profile Facebook gue dengan Yahoo Messenger gue. It’s a Pingbox™!

Facebook Profile

Ya, sebuah aplikasi dari yahoo yang mengijinkan kita untuk membuat sebuat widget baik itu untuk halaman Blog atau Websites pribadi kita untuk bisa langsung berkomunikasi melalui Yahoo Messenger tanpa perlu menggunkan aplikasinya. Langsung dari halaman Blog atau Website tersebut. Aplikasi yang kini telah terintegrasikan dalam Facebook ini memepermudah proses bersosialisi antara teman-teman yang ada di Facebook dengan yang ada kita. Pingbox™ juga memberitahukan apakah si pemilik YM ini sedang offline atau online. Untuk bisa mengintegrasikan Yahoo Messenger dalam Facebook, masuk kesini.

One thought on “Yahoo Pingbox™ On Facebook

Leave a Reply

