Lembur Malam Proyek Algeria


Jam udah nunjukkin pukul 02.40, dan gue sama dua orang gue masih ada di kantor buat lembur nyiapin data orang-orang baru untuk proyek di Algeria. Harusnya sih nggak sampe se pagi ini gue lemburnya. Tapi berhubung Boss gue yang satu perguruan sama gue, “White Lies And The Spoof Company”, terlanjur boong sama the very big boss from Japan si Mr. Aoyama, gue jadi ketiban pulung buat: “Nyelesain semua pekerjaan, in all cost…!!”

ABCD0009Dokumen-dokumen yang memang sengaja di tebar di sembarang tempat di lantai ruangan gue bikin pemandangan jadi semakin nggak sedap dipandang mata. Yang sehari-harinya berantakan, jadi semakin berantakan. Ada banyak kendala dalam nyiapin data-data pekerja yang bakal di kirim ke Algeria. Kelihatannya simple memang. Ada paspor, ada data. Karena dari Paspor ini semua bersumber.

ABCD0008

Tapi dengan banyaknya kelengkapan lain harus disiapkan, butuh sekitar 3 jam untuk nyiapin data mentah yang kemudian harus diolah jadi data digital. Nggak mungkin kan gue kirim pekerjaan urgent pake TIKI.

Mana yang bakal nerima kerjaan gue itu orang Jepang yang konon bentuknya nggak jauh beda dari Doraemon. Tapi versi killer-nya.

 

Tapi cukup banyak hiburan di setiap lembur malam hari gue. Ada banyak game di Facebook yang bisa dimainin (ini juga nih yang bikin kerjaan gue molor mulu kalo nggak diawasin), temen chatting yang kalo udah jam malem bebas ngomongin 21+, musik Timlo and Warkop yang gokil abis dan tentunya, makanan yang berbeda-beda.

ABCD0007Lembur kali ini gue dan salah satu teman abadi gue Danny milih salah satu makanan  yahudi kesukaan kita berdua, McD. 14045 terbukti adalah pilihan yang tepat waktu laper dan males keluar. Kita berdua pesan Gourmet Wrap ditambah kentang dan Coca-Cola. Walaupun keliatannya sedikit, gabungan roti di Gourmet dan kentang cukup nahan lapar gue sampai gue nulis artikel ini (jam tangan gue nunjuk jam 03.05).

Team gue yang kali ini terjun di peperangan lembur kali ini:

ABCD0020

ABCD0018 

ABCD0017

4 thoughts on “Lembur Malam Proyek Algeria

  1. Hehehehe… 24 x 3 = 72 jam… Gue pernah tuh… >.<
    Waktu lagi ngerjain proyek Sri Lanka… Syaiton nirojim… Nggak sempet tidur, cuma merem melek nggak jelas.
    Wah, asik banget lo Bill sampe ke Papua….

    Dan anda benar… Ini gue baru aja bangun tidur :p

  2. deeedeee says:

    Dah lama gak Lembur, walo sebenrenya gw ga pernah da itungan lembur, baik kerjaan gw yg skr ato pun di trans dulu…

    Tp gw pernah kerja malem (gak diitung lembur :|)dan bsk-nya gw dikasih libur,,, (mantan) bos gw emang ok bgt dah :D

Leave a Reply

