Play Battle Station


battle_station

Dulu gue selalu mikir kalo game online bukan hal yang baik. Sangat additive dan cuma nyita waktu gue aja. Tapi semua penilaian tentang game online ini berubah ketika gue nemuin sebuah aplikasi game di Facebook yang Namanya Battle Station.

Game ini bercerita tentang sebuah dunia bernama Sios. Dimana di dunia teknologi sangat maju. Di game ini, kita akan bermain menjadi seorang kapten kapal. Tapi bukan kapal biasa, melainkan kapal yang berlayarnya di udara, macam pesawat. Ada beberapa kelas yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita. Mulai dari Commander, Pirate, Engineer, Trader dan Explorer. Masing-masing kelas punya kemampuan dan dasar bertempur masing-masing.

Bicara soal bertempur, ya, tujuan utama dari game ini adalah bertempur. Entah melawan NPC (Non Playable Character) atau melawan gamers lainnya. Namun yang paling mengasyikkan dari game ini adalah Clan War. Dimana jika kita telah terdaftar dalam sebuah Clan kita dapat berperang tidak hanya untuk menenggelamkan pemain lain, tapi juga berusaha untuk melindungi benteng kita dari gempuran Clan lainnya. Ada banyak quest dan negara yang bisa kita pilih untuk bermain. Masing-masing negara memiliki quest yang berbeda-beda.

Petempuran di Battle Station digambarkan dengan animasi sederhana yang cukup bagus. Kalau mau liat cuplikan perangnya liat disini.

Game ini emang cuma click to play, dimana semua hasil yang kita peroleh dari meng-klik itu random. KIta nggak akan tau kapan kita tenggelam dan menang. Agak statis rasanya. Tapi justru disitu letak tantangannya. Kita dituntut untuk semakin hebat dan kuat.

Untuk tau lebih banyak tentang Battle Station, mainin aja game-nya di Facebook atau masuk ke All About Battle Station.

4 thoughts on “Play Battle Station

  1. adryan wbs says:

    ada yang tahu ato punya mission guide nya gak?
    kok di padang pasir tuw quest 4 sama limanya gak kebuka-buka

  2. Ada Boss… Guide komplit-nya. Kalo mau konsultasi soal weaponry, naikin level sama dapet Gold yang banyak, gue bisa bantu koq.
    Hehehe… Level gue dah lumayan nih. Lo OCHO player bukan?
    Kalo mau guidenya, lari aja kelink Coffeespoon Bos.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s