THINGS WHAT MAKES ME FAT!!


ABCD0001

Hal pertama dan mungkin yang paling utama dalam mempercepat proses penumpukan lemak di perut gue adalah this things! Black coffee a.k.a Americano! Minuman berkafein yang sempat hampir jadi pengganti air putih. Berbungkus-bungkus kopi instan tersimpan rapi di lemari ransum di kosan gue. Dan gue minum minuman hitam ini nggak cuma ketika gue ngantuk, lebih kaya minuman aditif buat gue. Pas sakau, ya minum. Usut punya usut, ini dia yang bikin gue jadi kaya Homer Simpson. Doh…

ABCD0015 Belakangan ini gue agak ngurangin minum kopi. Karena maag akut gue yang kalau udah kumat bisa mencabik-cabik lambung gue sampai nggak bisa gerak. Ditambah lagi, gue takut kalau sering konsumsi minuman manis bisa mempercepat penumpukan gula di badan gue. Maklum, masih sangat jarang olahraga nih. Jadi nggak bisa membakar gula yang masuk lewat kopi.

Next, ini dia yang nggak pernah bisa gue hindarin dalam hidup gue. My saviour. My Messiah. Penyelamat hidup gue. Noodle a.k.a Mie! Hehehe…
ABCD0003

Nggak banyak nutrisi yang bisa gue dapet dari makanan ini. Bahkan lebih banyak racunnya. Bikin usus buntu lah, bikin penumpukan lemak di perut lah. Tapi bikin kenyang, murah meriah dan gampang buat disajiin. TInggal seduh pake air panas, then voila… Jadi segelas Mie instan yang tinggal sruput. Udah 6 bulan sejak gue ngekos ini gue selalu mengkonsumsi mie. Sarapan pagi= Mie, makan malem= Mie. Yah, sehari hampir selalu 2 kali lah. Kalau mau hidup hemat ya cuma kaya gitu caranya. Hidup gue dah mendekati Naruto yang selalu makan mie Ramen.

Berikutnya, yang berperang dalam pembentukan otot lemak diperut gue yang semakin menggelembung itu adalah makanan-makanan yang gue temuin sepanjang perjalanan hidup gue beberapa bulan ini.

Setiap kali gue menginjakan kaki di Pizza Hut, gue selalu memesan makanan yang satu ini, best food ever found in Pizza Hut. Beef Lasagna! Kejeniusan umat manusia ABCD0002 dalam menggabungkan daging dan mozzarella cheese. Makanan ini juga cukup berperan besar dalam pembentukan kegemukan ini. Porsinya memang nggak terlalu besar, tapi apa jadinya kalau seminggu konsumsi makanan ini sampai 3 kali? Mozzarella + Parmesan, ditambah daging yang melimpah. Semua itu terolah habis diperut gue untuk jadi lemak. Masalahnya makanan ini enak banget, gue nggak bisa berhenti untuk nggak makan Beef Lasagna.

Itu semua cuma sebagian dari yang bisa gue dokumentasiin. Masih banyak makanan yang membuat gue menjadi gembul di luar sana. Mau ngurusin, bingung gimana caranya. Plus lagi banyak yang bilang gue lebih lucu gendut gini. Hahaha…

Leave a Reply

