Underworld: Rise of The Lycan = SUCK!


URoTL Pertama kali film Underworld keluar di Indo 6 tahun yang lalu, gue langsung tertarik banget untuk nonton film itu. Pertama karena aroma gloomy-nya dan basic ceritanya yang tetang kehidupan vampir. Nggak nyangka, 3 tahun kemudian keluar kelanjutan dari Underworld pertama, Underworld: Evolution. Judulnya emang agak norak, cuma gue suka sama sekuel dari Underworld ini. Kate Beckinsale meranin Selene dengan sangat “Vampire” di semuah episodenya.

Yang bikin gue suka sama Underworld adalah akar cerita dunia vampir-nya yang baru banget. Tentang 3 keturunan dari Corvinus, Human, Vampire dan Lycan. Mahluk terakhir yang gue sebutin namanya itu lebih dikenal dengan sebutan werewolf atawa manusia srigala. Film pertama dan kelanjutannya cukup menjelaskan alur cerita dunia Corvinus ini, masalahnya timbul ketika film ke-3 ini di release dan gue tonton. Bukannya makin mudeng, yang ada gue jadi bingung lagi. Just like come back to nothing.

Di film ketiga yang merupakan prekuel dari dua film sebelumnya ini menceritakan tentang lahirnya ras Lycan untuk pertama kalinya. Diceritakan, Lycan adalah keturunan dari ras William, Lycan pertama yahng dilahirkan dari darah Corvinus. Permasalahannya adalah, disebutkan di film ke tiga ini, si Lycan keturunan William ini adalah pure beast, dan nggak mampu kembali ke ujud manusianya. Hmm, jadi dulu Corvinus ngelahirin anak Srigala yang nggak bisa mati. Padahal di film pertama, disebutkan kalau Lycan itu ya bisa berubah jadi manusia.

Plus lagi, di adegan awal fim Underworld: Rise Of The Lycan (URoTL) ini, diperlihatkan seekor Lycan yang melahirkan seorang bayi manusia yang merupakan keturunan pertama manusia yang mampu berubah menjadi Lycan. What the fuck! Gimana ceritanya si Lycan ini bisa ngelahirin bayi berujud manusia kalau dari awalnya dia berbentuk Lycan! Semakin nggak jelas aja ceritanya.

Si bayi yang di biarin hidup sama Victor ini dinamai Lucian dan dia yang nantinya jadi pemicu pemberontakan para Lycan. Yang paling lucu dari URoTL ini, vampir-nya bisa mati cuma dengan tebasan di leher! Nggak termasuk si Victor sih, karena di adegan terakhirnya di di tusuk di tenggorokan dan nggak mati. Berakhir dengan si Victor pindah dari Inggris kayanya ke Amerika. Fuck! Dia pikir ini film Mafia apa! Dari Sicilia pindah ke New york, bikin Keluarga baru disana, dan ganti nama jadi Don Victor Corleone…

Overall, sucks…
Jangan nonton film ini kalau nggak mau dapetin hiburan konyol. Kalau suka Underworld, harus nonton. Buat nyambitin sutradara+script writer yang bikin film ini.

 

From: Astronot Bumi
Via: Live Writer

Technorati Tags: ,,

16 thoughts on “Underworld: Rise of The Lycan = SUCK!

  1. Underworld: Rise of The Lycan itu masih baru Oom. Baru release tahun ini koq. Cuma 2 film pendahulunya memang sudah dari lama.
    Underworld buat saya yang fans sama vampire wajib tonton banget!!

  2. deeedeee says:

    huahahaha.. emang se-suck itu yak?
    gw sih dari awal ga ngikutin,,, *bersyukur*

    Tp kalo resident evil baru ngikutin… haha, ga jauh beda.. cerita ttg zombie, tp lumayan da science-nya dikit :D

  3. Yah, kalau buat yang ngikutin dari Underworld satu sama yang ke dua, nonton yang ke 3 ini cuma nyakitin jiwa aja. Malah bikin ceritanya semakin blur dan nggak bertautan sama cerita di film sebelumnya. Niatnya bikin Prequel, malah bikin cerita baru lagi.

    Kalo RE mah mendingan, bagus kelanjutan dari satu film ke yang lain.

    Well, vampire sama zombie beda lho… Hehehe

  4. nosferatu says:

    kenapa comment saya dihapus?

    bukannya kita bebas mengutarakan pendapat kita?

    seperti anda yang mengkritik film itu#

    saya rasa anda belum paham betul arti kebebasan berpendapat#

    saya maklumi saja deh#

  5. Bluewings Sirait says:

    Nonton episode ketiga buat kpala makin hancur…
    kenapa g episode yg ketiga aja jd yg pertama, jdi critanya agak nyambung kan….
    dah gitu, episode 1 dan 2 aneh…
    WAH, BRU KLI NI CRITANYA G NYAMBUNG…
    PUSYIIIIING…..

  6. Kalo pendapat ane, semua film emang ga ada yang masuk akal gan, URoTL menurut saya, sang “sutradalang” lebih mengarahkan pemirsa untuk menikmati alur yang nampak “kacau”. bukanya semakin kacau semakin banyak diminati?

  7. ferri says:

    Corvinus adalah manusia abadi karena suatu sebab , punya dua anak Ɣĝ dua2nya adalah manusia abadi … Pada suatu saat salah satu anaknya ϑϊ gigit kelelawar, lalu berubah menjadi vampir … Sedang anak satunya ϑϊ gigit serigala , lalu berubah menjadi lycan .. jadi bukan si corvinus nglairin anak dalam wujud srigala… Jadi dari awal dua anak corvinus berwujud manusia biasa … Hanya genetika mereka karena suatu sebab menjadikan mereka manusia abadi, mirip wolverine …Trus tentang lycan Ɣĝ nglairin anak, ϑϊ ceritakan kalo itu adalah buatan alias rekayasa para vampire , gimana bentuk rekayasanya memang tidak ϑϊ jelaskan … Udah ϑϊ ceritakan dengan jelas koq ϑϊ film2nya mulai dari awal… Makanya kalo nonton nyimak dong Oom … Wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s