Jual Badan Artis Atau Artis Jual Badan?


Artis 2 Beberapa menit yang lalu, gue buka kompas.com seperti biasanya. Mahluk kaya gue nggak akan sempat pegang koran atau nonton Liputan 6 di SCTV. Di Situs Kompas, gue nemuin satu artikel yang lucu banget. Ada suami istri yang jualan artis di sebuah situs. Mereka mengiklankan artis-artis seperti Luna Maya, Marshanda dan Asmiranda untuk di esek-esek sama laki-laki hidung belang (Untung Nadia Saphira nggak termasuk).

Alamat situs ini Hartonosejakdulu.com. Setelah gue periksa, situsnya udah  suspended dan nggak ada page yang bisa kita masuki. Yang jadi pikiran gue, ada aja orang dungu yang terbersit tipuan macam itu. Seorang cowok (disitu disebut Juned, gue sebut Otong aja) sebut aja namanya Otong adalah satu korban penipuan dari situs itu. Menurut Otong (Gue ngebayangin dia ini oom-oom 45 tahun dengan perut gede dan muka mesum), dia melakukan transaksi untuk membooking artis idolanya Marshanda dengan biaya 40 juta rupiah. For God sake!! Ngebooking Marshanda 40 juta. Apa yang ada dipikiran orang itu?

Tapi setelah dia transfer sebesar yang diminta, si Otong ini janjian dengan si Makelar artis yang akan membawa Marshanda di sebuah hotel di Jakarta. Namun setelah menunggu beberapa jam di Hotel, germo berikut ayamnya ini tak kunjung datang juga. Merasa ditipu mentah-mentah, si Otong ini lantas melaporkan kasus penipuan ini ke Polisi. Hingga saat ini, Polisi masih mengusut pemilik, pembuat sekaligus pengelola situs tersebut.

Ditengarai, si Hartono ini adalah seorang germo yang di tahun 80-an dulu sangat terkenal. Nama julukannya Hartono Ayam… Ayam… sekali lagi, Hartono Ayam…

Oh well, gue miris banget sama berita ini
Ok, memang dimasyarakat timbul pengetahuan mengenai artis-artis yang katanya bisa di bawa ke Hotel untuk di ho oh sama laki-laki hidung belang. Well, gue sendiri belum pernah liat bukti yang bikin gue 100% yakin akan hal itu. Diluar kenyataan kalau bisnis lendir itu ada dimana aja. Yang jadi permasalahanya adalah, mana mungkin sekaliber Luna Maya, Asmiranda sama Marshanda ngejual badan mereka sementara dengan main sinetron stripping, mereka bisa dapet jauh lebih besar dari sekedar tiduran di kasur, ditindih sama gadun tua berperut Homer Simpson, dan dibayar uang recehan. Dan masih ada orang yang percaya mereka bisa nyewa Luna Maya? What the Fuck!

Seberapa banyak sih orang Indonesia yang idiot dan percaya. Bikin malu bangsa aja. Buat Oom-oom hidung belang yang suka jajan diluaran, belajar lagi ya. Jangan dengan mudah tertipu begitu aja dengan iming-iming bisa liat Marshanda atau Luna Maya bugil. Selebritis juga nggak bego-bego banget kan. Mendingan sama cewek Uzbek atau Lonte lokal dari pada ngarep ketinggian, bayar puluhan juta dengan niat muasin si “Otong” tapi hasilnya cuma Gooong… ANDA DITIPU!!

From: Astronot Bumi
Via: Live Writer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s