Hari Bubaran Se-Indonesia


Hari ini gue awalin dengan membaca Bismillah dan membuka Home Facebook gue. Setelah mata gue wara-wiri beberapa saat di halaman home gue, gue baru sadar kalau ada begitu banyak temen-temen gue yang statsnya tiba-tiba jadi single atau ended their relationship.

Gue tau sih, status di Facebook memang nggak bisa dijadiin pegangan, karena kadang kala orang ngubah status di Facebooknya cuma buat cari sensasi aja (Nggak termasuk gue lho). Cuma menurut gue, ini terlalu banyak. Ada 4 – 5 status yang berubah, dan kesemuanya adalah berita kurang baik.

Ada apa sebetulnya sama weekend kemarin ini? Terlepas dari kenyataan gue juga berantem sama cewek gue , Hehehe. Apa Valentine kemarin yang katanya hari kasih sayang malah jadi hari buang sayang?

Sepanjang pagi ini berita yang gue temuin soal hubungan antara lelaki dan wanita, semuanya cuma tentang berita-berita kurang mengenakan aja. Nggak ada yang, si Anu married sama si Ono, atau si Itu jadian sama si Ini. Ada apa sama hari Senin ini? Apa hari ini memang hari bubaran se Indonesia?

Yah, semoga semua berita dan kabar buruk itu nggak menimpa gue dan kalian semua yang sedang asik-asiknya memadu kasih . Love is in the air!!

From: Astronot Bumi
via: Live Writer

Leave a Reply

