Valentine, Palentine,


Ok, hari ini 14 Februari. Dan seluruh dunia saat ini seolah-oleh tertutup oleh warna-nya Kimberly si Ranger Pink. Dunia sedang bercinta!!!
Yup, hari ini adalah hari Valentine, atau biasa disebut hari kasih sayang sedunia.

“… Met Valentine…”
Hehehe, rada aneh ngucapinnya. Ada apa dengan kata valentine ini sampai bisa nge-gambarin kasih sayang sedunia. Terus kemana kasih sayang dihari-hari yang lain? Apa hari-hari yang lain disebut hari non-valentine? Hehehehe…

Yang menurut gue lebih konyol lagi, kenapa sampai ada tradisi ngesih coklat ke orang yang kita sukai? Kenapa nggak duit? Emas? Atau lebih keren CD lagu Jason Mraz. (Hehehe, gue Mraz hollic sih)

Kenapa juga orang-orang begitu antusias sama satu satu hari ini? Apa karena cuma setahun sekali? Dasar-nya dari mana sih? Ada yang bisa kasih tau nggak?

 

From: Astronot Bumi
Via: Live Writer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s