Banned!!


Semalem gue iseng-iseng masukin banner ke dalam WordPress gue. Nggak tau karena bodoh atau emang lugu. Nggak butuh beberapa detik sampai WordPress nge-banned Blog gue. Phatetic banget. Gue cuma bisa melongo dan bengong untuk beberapa detik.

Setelah gue periksa di page Term of Use, emang nggak bisa gue masukin third party banner kedalam page WordPress gue. Dan gue cuma bisa panik, blingsatan, sadar dalam satu click aja, gue dah kehilangan Blog yang baru aja gue bikin ini. Bisa aja sih gue export semua page-nya dan bikin Blog lain lagi. Masalahnya adalah nama.

Astronot Bumi….
Gue nggak yakin bisa nemuin padanan yang lebih baik lagi!!

Tapi untungnya setelah nyembah-nyembah ke admin WordPress, dengan mengirimkan beberapa permohonan pengaktifan kembali Blog gue, pagi ini Blog gue normal lagi. Dan yang harus gue lakukan adalah menghapus that God damn Banner!!

I should learn more….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s