Ada apa dengan Kamera?


Hari ini dimulai dengan rapat kantor untuk membicarakan masalah hilangnya kamera kantor. Memang bukan DSLR yang mahalnya amit-amit. Tapi lumayan untuk kamera digital berharga 2,1 juta. Repotnya adalah, kamera tersebut hilang di ruangan saya. Walhasil saya dan ketiga teman-teman saya yang dipersalahkan untuk hal ini.

Yang mengesalkan adalah, kenyataan bahwa mereka tidak memiliki bukti yang mendukung untuk menuduh kami sedikit pun.
Memang, hanya kami berempat yang selalu ada di dalam ruangan tersebut. Karena memang dikhususkan untuk kami berempat. Jika memang menganggap ruangan kami adalah ruangan yang paling aman untuk menyimpan barang, berarti mereka menganggap orang-orang yang berada di ruangan tersebut adalah orang-orang yang terpercaya.

Jika memang saya yang berniat mencuri Kamera tersebut, bukan hanya kamera mungkin yang akan saya ambil. Lebih berharga bagi saya untuk mengambil Handycam yang juga ada tepat di sebelah kamera tersebut disimpan.

Jika memang kamera tersebut hilang karena keteledoran seseorang, jangan menuduh orang-orang yang dari awal dipercayai. Jika memang tidak mampu menanggung kesulitan karena kehilangan kamera, hendaknya tidak perlu menuduh orang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s