Banjir Again…


Senin, 9 Februari 2009.
Gue bangun tepat jam 5 pagi, waktu alarm di hp gue bunyi. Sangat annoying pagi-pagi dengerin Buck Ditch-nya Ramstein selama beberapa detik. Cukup keras untuk selalu bangunin gue tiap pagi.
Gue lihat keluar jendela kamar kos-kosan gue, hujan.  Cukup menjawab alasan pagi tadi dingin banget.

Butuh 20 menit untuk gue siap-siap berangkat ke kantor. Tanpa kemeja rapih dan celana bahan. Cukup kaos dan celana pendek. Plus rain coat dan helm kesayangan.
5 menit perjalanan, gue sampai di kantor dalam keadaan cukup basah.

Hujan nggak kunjung reda. Bukannya mereda, malah semakin menjadi-jadi. Dalam 3 jam, terciptalah kolam sedalam lutut kaki orang dewasa di depan kantor gue.
Selalu dan selalu begitu sepanjang gue kerja disini setahun ini. Setiap kali ada hujan besar selalu aja banjir.

Gue harap banjir segera reda… It sucks when my bike got dirt… :(

One thought on “Banjir Again…

Leave a Reply

