Standard

Jadi ceritanya ada negara yang temenan sama negara adidaya, yang punya teknologi untuk nyari minyak dan hasil bumi lain yang belum tereksplorasi, tapi gk bisa nemuin terowongan buatan pasukan yang katanya teroris, tanpa membunuh dan melukai anak kecil yang main di taman bermain, sekolah dan di rumah mereka sendiri.

View on Path

Standard

I: “Gue dulu tinggal di rumah ini sejak jaman kakeknya kakek gue.”
P: “Owh, kalau gue di rumah ini baru dari jaman nya bokap gue. Terus kenapa?”
I: “Boleh ngga gue ngontrak satu kamar di rumah ini? Gue habis digusur dari kampung sebelah. Kamar nya ada banyak kan seinget gue.”
P: “Boleh kok.”

A few years later…

I: “Keluar lu dari rumah gue!!!”
P: “Lah, ini kan rumah gue?! Sekarang aja keluarga gue cima tinggal di satu kamar. Kamar yang lain udah lu tempatin bareng keluarga lu yang lain.”
I: “Eh, bacot lu! Ngelawan aja. Orang kecamatan sama kelurahan udah ngakuin kalau ini rumah leluhur gue. Mereka dulu tinggal disini, dan gue mau seluruh keturunan keluarga gue, tinggal disini.”
P: “Lah, tapi kan lu udah keluar dari rumah ini, dan jadi punya…”
I: “Lu kalau ngga mau keluar, gue gedik nih!”

Hingga kini, P masih tinggal di rumah itu untuk menuntu haknya. Beberapa anggota keluarganya yang lain memilih menumpang di rumah tetangga atau menyewa rumah di dekat rumah yang dulunya pernah mereka tempati.

View on Path

Standard

No. 1 harus nonton Recount nih, blunder nya ngga bagus buat Gerindra 5 tahun kedepan. Padahal kalau legowo, 2019 masih berpeluang partai nya. Kalau loko nya ngadat, gimana gerbong nya bisa jalan.
Dan selamat untuk Pak Jokowi setelah terpilih menjadi Presiden berikutnya menggantikan Pak Yudhoyono. Sebagai orang Indonesia saya berharap bapak bisa maksimal dalam berusaha menepati janji-janji kampanye nya, kalau bisa lebih dari yang dijanjikan, sangat lebih baik. Sebagai sesama muslim, saya berharap yang terbaik dari bapak untuk dapat menyatukan umat muslim yang rasa-rasanya terpecah belah belakangan ini. Sekian.

View on Path

Standard

Alhamdulillah sudah boleh pulang! Sore oom-tante, met buka ya :) – at RS. Grha Permata Ibu

View on Path